Dealer toyota resmi meluncurkan pasukan Gazoo Racing (GR) Sport terbarunya di Indonesia. Ada lima produk baru yang kini dikemas dengan DNA sporty GR Sport, yakni Rush, Agya, Yaris, Fortuner, dan Avanza Veloz GR Limited. produk tersebut mendapat ragam perangkat body kit yang membuat visualnya lebih sporty, bahkan di beberapa model juga sekaligus ditambahkan fitur baru penunjang kenyamanan.

Meskipun mobil tersebut baru saja diluncurkan, calon konsumen yang tertarik meminang pasukan baru GR Sport tersebut, bisa mendapatkan keringanan dalam hal pembelian lewat promo veloz terbaru yang diberikan oleh dealer toyota. Konsumen bisa mendapatkan Yaris GR Sport, Rush GR Sport, Agya GR Sport, dan Veloz GR Limited dengan rate spesial 1,7 persen untuk pembelian secara kredit dengan tenor satu tahun.

Khusus  untuk mobil toyta Avanza Veloz GR Limited, dihadirkan sebagai model istimewa yang dijual secara terbatas 3.700 unit dan hanya untuk pasar Indonesia.  Bagi anda yang ingin memiliki mobil toyota veloz ini, anda bisa mengikuti promo yang diberikan oleh dealer toyota, ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Apalagi buat anda yang mau kredit veloz di akhir tahun ini akan mendapatkan promo angsuran dengan tenor yang panjang.

Dalam Program promo veloz ini, anda bisa mencicil selama 72 bulan dengan dp 60 jutaan. Dapatkan promo veloz Jakarta ataupun dealer toyota kota terdekat anda. Dealer toyota menyebut kalau angsuran kredit Toyota Veloz juga cukup terjangkau. Namun cicilan yang dibayar dalam kredit mobil baru Toyota veloz terbaru, nilainya akan bervariasi tergantung periode pembayarannya.

Promo untuk kredit Toyota Veloz ini sudah termasuk insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen yang berlaku hingga akhir tahun. Sehingga konsumen juga masih bisa mendapatkan diskon promo PPnBM 100 persen yang kebetulan memang dinikmati oleh beberapa model-model GR Sport dan GR Limited, seperti Yaris, Rush, dan Veloz.

Dealer toyota juga telah resmi meluncurkan pasukan Gazoo Racing (GR) Sport terbarunya di Indonesia. Ada lima total produk baru yang kini dikemas dengan DNA sporty GR Sport, yakni Yaris, Fortuner, Rush, Agya, dan Avanza Veloz GR Limited. Kelima produk tersebut mendapat ragam perangkat body kit yang membuat visualnya lebih sporty, bahkan di beberapa model juga sekaligus ditambahkan fitur baru penunjang kenyamanan.

Dealer Toyota ini meluncurkan Avanza Veloz GR Sport dan 8 Model Lainnya. Mobil model MPV ini hadir dengan karakter visual baru, melalui GR front lower gril bersama emblem GR, new GR rear bumper spoiler, serta new black outer mirror, dan pelek berkelir hitam. Begitu banyak macam model toyota veloz ini. Bacalah ulasan ini untuk lebih banyak mengetahui tentang toyota veloz.

Berikut adalah daftar harga secara detail untuk toyota veloz terbaru, berikut adalah rinciannya:

  1. Mobil AVANZA 1.3 VELOZ M/T GR LIMITED Rp. 221.400.000,
  2. Mobil AVANZA 1.3 VELOZ A/T GR LIMITED Rp. 232.200.000,
  3. Mobil AVANZA 1.5 VELOZ M/T GR LIMITED Rp. 232.800.000,
  4. Mobil AVANZA 1.5 VELOZ A/T GR LIMITED Rp. 243.800.000,
  5. Mobil AVANZA 1.3 VELOZ M/T LUX GR LIMITED Rp. 225.450.000,
  6. Mobil AVANZA 1.3 VELOZ A/T LUX GR LIMITED Rp. 236.250.000,
  7. Mobil AVANZA 1.5 VELOZ M/T LUX GR LIMITED Rp. 236.850.000,
  8. Mobil AVANZA 1.5 VELOZ A/T LUX GR LIMITED Rp, 247.850.000,-

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.