Pelaksaanaan Seleksi Nasional (Seleknas) cabang olahraga Kurash yang akan digelar oleh Pengurus Besar Federasi Kurash Indonesia (PB Ferkushi) pimpinan Abdul Hafil Fuddin mendapat sambutan positif dari para Pengprov Ferkushi. Seluruh Pengprov Ferkushi telah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti Seleknas yang digelar oleh PB Ferkushi yang resmi pada tanggal 10 13 Juni 2021 yang akan datang di Bandar Lampung. Semua Pengprov Ferkushi mengapreasi pelaksanaan seleknas yang juga mendapat restu dari KONI Pusat dan federasi Kurash Internasional.

“Sejak kami merilis resmi tentang pemberitahuan seleknas itu, antusias pengprov cukup tinggi, buktinya semua pengprov menyambut positif Seleknas tersebut,“ ungkap Sekjen PB Ferkushi,Lukman Husain melalui siaran persnya, Selasa (25/5/2021). Lukman Husain menambahkan, pihaknya tidak berpolemik lebih jauh dan menyerahkan sepenuhnya kepada Pengprov yang punya atlet dengan tetap fokus pada program kerja PB Ferkushi. Lukman yakin dan optimis akan muncul kepercayaan dari Pengprov. “Pak ketua juga selalu mengingatkan bahwa kepercayaan bisa diperoleh jika ada pengertian dan pemahaman yang baik.antara PB dan Pengprov,” tutur Lukman Husain.

Seperti diketahui, Seleknas yang dilaksanakan untuk menjaring atlet menuju SEA Games Hanoi ini sudah mendapat restu dari Kemenpora dan KONI Pusat. "Jadi tidak ada keraguan sedikitpun dari PB Ferkushi pimpinan Hafil Fuddin untuk melangkah kedepan, semuanya dalam tatanan formal organisasi," jelas Lukman Husain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.