Kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mendapat sambutan hangat dari seluruh pengurus dan peserta Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), DPW Partai NasDem DKI Jakarta. Anies Baswedan memasuki ruangan acara bersama Riza Patria, Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate, Ketua DPP Partai NasDem bidang Pemilih Pemula dan Milenial Lathifa Al Anshori, Ketua Komando Teritorial Pemenangan Partai NasDem Wilayah Jawa 1 DKI dan Banten, Effendi Choirie, serta Ketua DPP NasDem lainnya. Mereka langsung mendapatkan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta Rakorwil.

Anies dan Riza datang sebagai tamu undangan Rakorwil Partai NasDem DKI Jakarta yang berlangsung di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (29/5/2021). Dalam kesempatan tersebut, Anies mengaku salut dengan Rakorwil yang digelar Partai NasDem DKI. Melihat kesiapan NasDem dalam Rakorwil, Anies merasa yakin NasDem sudah siap untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Sungguh sebuah kebanggaan bisa hadir dalam Rakorwil. Dari penataannya saja terlihat NasDem sudah tertata dan siap menyongsong (Kemenangan Pemilu 2024),” kata Anies. “Kita saksikan pengorganisasian Rakorwil yang baik dan rapi. Semoga ini penanda, yang Insya Allah di lapangan nanti menghasilkan yang sesuai harapan, bahkan melampaui target,” tambahnya. Kepada tujuh anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Anies pun mengaku bangga lantaran ketujuhnya telah menjadi mitra kerja yang sangat luar biasa.

Mantan rektor Universitas Paramadina ini mencontohkan saat dirinya turun ke lapangan bersama Ketua Fraksi Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino yang juga sebagai Sekertaris Wilayah DPW NasDem DKI. “Saya beberapa kali bersama Bung Wibi turun ke lapangan dan merasakan interaksi langsung yang luar biasa dengan masyarakat. Ini luar biasa,” kata Anies. Seperti diketahui, Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai NasDem DKI digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, tanggal 29 30 Mei 2021, di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat.

Bukan hanya di DKI Jakarta, Rakorwil Partai yang dikomandoi Surya Paloh ini juga digelar di 34 Provinsi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.